LOGO puskesmas sigerongan
Beranda > Berita > Tes Kebugaran Asn Tingkat Opd Kabupaten Lombok Barat, Upt Puskesmas Sigero…
Berita Utama

Tes Kebugaran ASN Tingkat OPD Kabupaten Lombok Barat, UPT Puskesmas sigerongan Pasti Ikut dong !

Posting oleh puskesmassigeronganlobar - 10 Juli 2023 - Dilihat 102 kali

 

Jumat  7 juli 2023 dinas kesehatan Lombok barat melaksanakan kegiatan tes kebugaran ASN tingkat OPD kabupaten Lombok Barat, yang mana kegiatan tersebut akan berlangsung selama satu bulan yaitu setiap hari jumat bertempat di aula besar Bencingah kantor bupati Lombok barat. Dalam kesempatan ini tim UPT Puskesmas Sigerongan menjadi salah stand yang di pilih oleh kepala dinas kesehatan Lombok barat untuk memeriksakan kesehatan sebelum melakukan tes kebugaran bersama bapak bupati Lombok barat. 

Meski menjadi kepala dinas kesehatan  Lombok barat bapak arief (sapaan akrab ) tetap mengikuti  alur pelayanan sesuai prosedur, terlihat beliau melakukan registrasi di meja pendaftaran sebelum menuju meja pemeriksaan kesehatan. Kegiatan tes kebugaran ini dirangkaikan dengan kegiatan PTM yang mana peserta yang akan mengikuti tes kebugaran di wajibkan melakukan tes kesehatan dan skrining PTM terlebih dahulu sebelum melakukan tes kebugaran.

Setelah melakukan registrasi  kepala dinas kesehatan Lombok barat mengikuti tes kesehatan sekaligus skrining PTM. Selain kepala dinas kesehatan kabupaten Lombok barat, team kami juga berkesempatan memeriksa staf dari BAPEDA kabupaten Lombok barat sebanayak 53 orang.

Dalam kegiatan ini juga bapak bupati Lombok barat memberikan arahan tentang kegiatan yang sedang berlangsung, serta menghimbau para ASN untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Dan  tak ketinggalan juga bapak bupati juga ikut melepas peserta jalan cepat untuk tes kebugaran dengan menggunakan aplikasi sipgar.

 

 

Selain melepas peserta di garis star bapak bupati juga ikut bergabung  menjadi peserta jalan cepat dengan nomor dada 17, bersama peserta tes kebugaran yang lainnya bapak bupati Lombok barat berlari-lari kecil mengitari seputaran halaman kantor bupati untuk mendapatkan jarak tempuh 1,6 km dalam waktu 10 menit sesuai track report yang ditentukan di aplikasi sipgar yang menjadi rangkaian dari tes keburan di kantor bupati lombok barat.
 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *