LOGO puskesmas sigerongan
Beranda > Berita > Perayaan Hut Puskesmas Sigerongan Ke-15: Momentum Loyalitas Dan Komitmen U…
Berita Utama

Perayaan HUT Puskesmas Sigerongan ke-15: Momentum Loyalitas dan Komitmen untuk Kesehatan Masyarakat

Posting oleh puskesmassigeronganlobar - 6 Mei 2024 - Dilihat 93 kali

Pada tanggal 20 April 2024, Puskesmas Sigerongan merayakan tonggak sejarahnya yang ke-15 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Acara yang diselenggarakan di aula utama puskesmas ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh keluarga besar UPT Puskesmas Sigerongan dan masyarakat sekitar. Namun, kehadiran Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, Arief  Suryawirawan, S.SI, Apt.M.Ph.  memberikan warna tersendiri pada perayaan tersebut.

Dalam sambutannya, beliau tidak hanya sekadar memberikan ucapan selamat, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya loyalitas terhadap pimpinan dalam mendukung setiap program yang dilaksanakan di puskesmas. "Loyalitas terhadap pimpinan adalah fondasi utama yang memperkuat sinergi dan keberhasilan setiap langkah yang kita ambil dalam mewujudkan kesehatan masyarakat yang lebih baik," 

Beliau juga menekankan pentingnya komitmen untuk mencapai Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam setiap layanan yang disediakan oleh Puskesmas Sigerongan. "Komitmen kita untuk memenuhi SPM tidak hanya menjadi tugas, tetapi juga tanggung jawab moral kita sebagai pelayan masyarakat. Kesehatan adalah hak setiap individu, dan kita memiliki peran penting dalam menjaga dan meningkatkannya," tambah beliau.

Selain itu, Beliau juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai Puskesmas Sigerongan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. "Keberhasilan Puskesmas Sigerongan dalam mencapai usia ke-15 ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen semua pihak. Saya berharap semangat ini terus terjaga dan kita terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan," ujar beliau.

Acara perayaan ini juga dirangkaikan dengan perpisahan staf Puskesmas yang Purna tugas serta pelepasan dan penerimaan staf yang lulus P3K di UPT puskesmas Sigerongan. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, Puskesmas Sigerongan siap melangkah ke depan untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan merangkul masyarakat dalam mewujudkan visi kesehatan yang lebih baik bagi semua.

 

 

 

 

 


 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *